8 Aktris Bollywood yang Pernah Beradu Akting dengan Shahrukh Khan

Musa Ade diperbarui 23 Mar 2018, 23:45 WIB
Mahima Chaudhry mengawali karier di dunia hiburan dengan cemerlang, lantaran ia langsung beradu akting dengan Shahrukh Khan di film Pardes. Mahima pun berhasil membawa pulang piala aktris pendatang baru terbaik. (Foto: cinestaan.com)
Rani Mukerji merupakan salah artis Bollywood yang kerap beradu akting dengan Shahrukh Khan. Walaupun sering berperan sebagai wanita kedua, akan tetapi Rani dan Shahrukh Khan punya chemistry yang kuat. (Foto: pinkvilla.com)
Kareena Kapoor pernah beradu akting dengan Shahrukh Khan di film Asok. Di film itu, ia berperan sebagai Kaurwaki yang dicintai oleh Shahrukh Khan. (Foto: deccanchronicle.com)
Aishwarya Rai dan Shahrukh Khan pernah beradu akting di film Mohabbatein. Film ini meraih sukses besar di Indonesia. (Foto: ibtimes.co.uk)
Deepika Padukone menjadi pasangan Shahrukh Khan di film Om Shanti Om. Walaupun bergenre komedi, akan tetapi film ini juga diselingi dengan cerita cinta. (Foto: indianexpress.com)
Preity Zinta dan Shahrukh Khan pernah berakting di film Kal Ho Naa Ho. Film ini bercerita tentang cinta segitiga antara Saif Ali Khan, Shahrukh Khan, dan Preity Zinta. (Foto: missmalini.com)
Shahrukh Khan dan Madhuri Dixit pernah beradu akting dengan film Anjaam yang dirilis pada 1994. Film ini menceritakan tentang seorang pramugari yang disukai oleh Shahrukh Khan. (Foto: bollywoodbubble.com)