Muhammad Adhiyat Dinobatkan Sebagai Artis Pendatang Baru IBOMA 2018

Sutikno diperbarui 23 Mar 2018, 21:50 WIB
Proses penjurian berlangsung ketat baik dari para artis senior maupun orang yang berada dibelakang layar selama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film besutan Joko Anwar yang dirilis sejak 28 September 2017 itu tidak hanya filmnya yang mendapat sambutan baik dari pecinta film. Tapi juga pemeran cilik Muhammad Adhiyat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam film tersebut, bocah cilik yang mendapat teror dengan bangkitnya sang ibu dari dalam kubur. Aktor cilik yang menjadi perbincangan itu adalah Muhammad Adhiyat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bocah berusia enam tahun itu saat menerima penghargaan sebagai Artis Pendatang Baru IBOMA 2018. Bagi bungsu dari empat bersaudara ini, film Pengabdi Setan merupakan debut perdananya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Muhammad Adhiyat mengalahkan nominator lain Artis Pendatang Baru IBOMA. Diantaranya, Aurora Ribero film Susah Sinyal, Bianca Hello film Mata Batin, Ira Ilva Sari film The Doll 2, dan Nora Danish film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.
Aktor cilik ini sangat menarik perhatian para pecinta film. Selain gemesin anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 1 itu juga lucu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Malam penganugerahan Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2018 digelar di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat Jumat, 23 Maret 2018 pukul 21.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV. (Adrian Putra/Bintang.com)