Ayu Laksmi Raih Penghargaan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik IBOMA 2018

Sutikno diperbarui 24 Mar 2018, 01:00 WIB
Penari, penyanyi, penulis lagu dan pemeran, Ayu Laksmi saat akan menerima penghargaan sebagai Artis Pendukung Wanita Terbaik Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)
IBOMA yang sudah tiga tahun berturut-turut diselenggarakan itu memperebutkan 15 kategori. 12 Diantaranya masuk dalam nominasi dan proses penjurian yang ketat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aktris multitalenta berusia 50 tahun itu menerima penghargaan. Selain piala, juga mendapatkan uang Rp 5 juta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Ayu Laksmi yang menang lewat film Pengabdi Setan yang berperan sebagai Ibu Mawarni. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ayu Laksmi mengalahkan nominasi lain diantarnaya, Aurora Ribero film Susah Sinyal, Niniek L. Karim film Susah Sinyal, Raline Shah film Surga Yang Tak Dirindukan 2 dan Shareffa Daanish film Danur: I Can See Ghost. (Adrian Putra/Bintang.com)
Juara pertama Children’s Pop Singer tahun 1972 dan nominator dalam Tokyo International Film Festival (Film Under The Tree) tahun 2008, Ayu Laksmi saat memberikan sambutan usai menerima penghargaan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Acara penganugrahan untuk para insan film IBOMA 2018 di gelar di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat pada Jumat (23/3/2018) malam. Acara disiarkan langsung oleh SCTV. (Adrian Putra/Bintang.com)