IBOMA 2018, Film Pengabdi Setan Berhasil Borong 7 Piala

Rizky Mulyani diperbarui 24 Mar 2018, 07:00 WIB
Di IBOMA 2018, film Pengabdi Setan memborong 7 piala sekaligus. Paling istimewa, film horror ini dinobatkan sebagai Film Box Office Tahun 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film ini mengalahkan sederet film lainnya seperti Danur: I Can See Ghost, Surga Yang Tak Dirindukan 2, Susah Sinyal, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, sebagai Film Box Offce terbaik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pengabdi Setan, yang diproduksi Rapi Films ini juga keluar sebagai pemenang dalam kategori Trailer Film Terbaik di IBOMA 2018. Film ini mengungguli Ayat-Ayat CInta 2, Danur: I Can See Ghost, Surat Cinta Untuk Starla dan Susah Si(Adrian Putra/Bintang.com)
Joko Anwar, sang sutradara film Pengabdi Setan ini juga berhasil membawa pulan piala dalam kategori Sutradara Terbaik di IBOMA 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selanjtnya ada Ayu Laksmi, sosok Ibu di Pengabdi Setan yang berhasil membuat masyarakat kagum dengannya juga berhasil menang sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Si ganteng pemeran adik di Pengabdi Setan, M. Adhiyat ini juga menang di IBOMA 2018. Meskipun masih anak-anak, namun ia sudah sukses meraih piala kemenangan kategori Pendatang Baru Terbaik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selai itu, original soundtrack (OST) film Pengabdi Setan ini juga jadi pemenang. Kelam Malam, The Spouse (Music Kickup), berhasil menyabet piala dalam kategori Original Sound Track Film Terbaik. Selamat, Pengabdi Setan! (Adrian Putra/Bintang.com)