Tak Hadir di IBOMA 2018, Abimana Diwakilkan Anak Terima Piala Kemenangan

Rizky Mulyani diperbarui 24 Mar 2018, 11:00 WIB
Setelah melewati proses penjurian yang ketat, sejumlah nama yang terdiri dalam 15 kategori ditentukan sebagai pemenang oleh para dewan juri IBOMA 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tatjana Saphira, disebutkan sebagai pemenang di kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Setelah itu, disusul nama Abimana Aryasatya yang disebutkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Abimana, menang sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di IBOMA 2018. Namun sayangnya, wajah aktor tampan itu tak terlihat di acara megah tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Satine Zaneta, putri kedua Abimana datang dan naik ke atas panggung untuk menerima piala kemenangan tersebut. Diakuinya, bahwa kehadirannya ini juga atas permintaan langsung dari sang ayah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Zaneta mengatakan bahwa sang ayah tidak bisa hadir lantaran sedang menjalankan pekerjaan yang tidak bisa ditunda. Dengan wajah semringah dan bangga, Zaneta menerima piala tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ayah sedang kerja. Jadi ngak bisa hadir dan minta aku untuk datang mewakili," kata Satine Zaneta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Abimana Aryasatya, ayah Satine Zaneta ini menang sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di IBOMA 2018. Abimana menang lewat perannya di film yang bertajuk Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part2. (Adrian Putra/Bintang.com)