Belum Setahun Pacaran, Poppy Sovia Mantap Dinikahi Kekasih

Rizky Mulyani diperbarui 24 Mar 2018, 20:18 WIB
Acara sakral yang menjadi momen bersejarah itu dilangsungkan di Sport Centre, Alam Sutera, Tangerang. Senyuman bahagia terpancar dari wajah keduanya setelah kata ‘sah’ meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri. (Instagram/hera_moza)
Seperti yang dikatakan sebelumnya, prosesi akad nikah dilangsungkan dengan menggunakan adat Sunda Modern. Poppy dan Gussaoki mengenakan busana adat Sunda berwarna putih tulang. (Instagram/srirejekihermawan)
Suasana haru terasa saat Poppy meminta izin kepada kedua orang tuanya untuk dinikahkan dengan lelaki pilihannya. Air mata pun tampak menetes dari pelupuk aktris cantik ini. (Instagram/popsovia)
Prosesi Ijab Kabul pun berjalan lancar meski sempat diulang lantaran Oki dianggap kurang lantang mengucapkannya. Namun pada akhirnya ijab kabul berjalan dengan lancar hingga dinyatakan sah. (Instagram/popsovia)
"Saya terima nikah dan kawinnya Poppy Sovia Subhianty binti Tjetjep Syamsudin dengan mas kawin tersebut tunai," ujar Ahmad Gussaoki tegas setelah sempat diulang satu kali. (Instagram/popsovia)
Sebelumnya, pernikahan pasangan ini ramai dibicarakan lantaran konsep undangannya yang unik. Bukan hanya itu, foto-foto prewedding pasangan ini juga terbilang unik. (Instagram/popsovia)
Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki yang melangsungkan lamaran pada Desember 2017 lalu kini sudah resmi menikah. Gussaoki menikahi Poppy dengan maskawin seberat 40 gram emas murni. Selamat, Poppy dan Gussaoki! (Instagram/popsovia)