Di Balik Wajahnya yang Ceria, Jeon So Min Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual

Musa Ade diperbarui 26 Mar 2018, 06:16 WIB
Siapa yang menyangka jika bintang Running Man, Jeon So Min pernah menjadi korban pelecehan seksual. (Foto: thefamouspeople.com)
Ia mendukung penuh gerakan #MeToo, apalagi ia pernah jadi korban pelecehan seksual saat berusaha untuk mewujudkan impiannya menjad artis. (Foto: thefamouspeople.com)
"Kami hanya membahasnya secara pribadi karena in merupakan isu yang sangat besar. Banyak dari mereka yang terluka di masa lalu," ujarnya seperti yang dilansir dari Koreaboo. (Foto: Allkpop.com)
"Aku mempunyai cerita tentang bagaimana ini tidak seharusnya terjadi. Hal ini melukai banyak orang. Aku punya banyak teman di raha ini yang bisa diajak bicara," tuturnya. (Foto: Allkpop.com)
Menurut Jeon So Min, pelecehan seksual dapat terjadi di mana pun dan bukan hanya di dunia hiburan Korea saja. "Kurasa ini merupakan sesuatu yang bisa terjadi di mnapun, tak hanya di pekerjaanku," jelasnya. (Foto: Soompi.com)
Oleh karena itu, ia berharap tidak ada wanita yang jadi korban pelecehan seksual. Apalagi para junior yang ingin berkarier di dunia hiburan. (Foto: couch-kimchi.com)
"Di pekerjaanku terekspos karena ini pekerjaan yang dilihat publik. Tapi ini juga seharusnya tidak terjadi di mana pun," tutupnya. (Foto: onetvasia.com)