Irrfan Khan Derita Tumor Neuroendokrin, Istri: Ia Adalah Pejuang

Musa Ade diperbarui 26 Mar 2018, 04:00 WIB
Tentu saja hal ini membuat istri Irrfan Khan, Sutapa menjadi khawatir. Namun ia mengaku jika sang suami merupakan seorang pejuang yang menghadapi segala kendala. (Foto: dnaindia.com)
"Ini tak mmudah dan tak akan pernah mudah. Namun rekan hidupku ini seorang pejuang. Selama hidup dengannya, aku melihat ia berjuang menghadapi segala kendala dengan tenang," ujarnya. (Foto: deccanchronicle.com)
Di mata Sutapa, Irrfan Khan merupakan seseorang yang gigih dan selalu berjuang untuk pekerjaan yang dicintainya. (Foto: bollywoodhungama.com)
"Saya ingat dulu, ia pulang ke rumah dan langsung menujuke kmar tidur, duduk di lantai sambil membaca buku," sambung Sutapa. (Foto: cnn.com)
Sutapa mengungkapkan jika Irrfan Khan sempat berkutat dengan naskah film sebelum ia menjalani pemeriksaan. (foto: images.dawn.com)
"Ia selalu membaca naskah, setidaknya satu naskah baru setiap minggunya. Ia tak tidur sampai jam 3 pagi, berusaha untuk memahami sebuah karakter," tuturnya. (Foto: hindustantimes.com)
Sutapa percaya jika Irrfan Khan dapat menaklukan tumor neuroendokrin segigih ia menaklukan karakter-karakter yang dipercayakan padanya. (Foto: indiaexpress.com)