Mischa Chandrawinata Ketagihan dengan Meet and Greet Anak Langit

Musa Ade diperbarui 26 Mar 2018, 01:00 WIB
Berbagai cara pun dilakukan para pemain agar tetap mengambil hati para penonton setianya. Seperti halnya kali ini, para pemain sinetron Anak Langit menggelar acara meet and greet di Jatinegara pada 24 Maret 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meet and Greet kali ini diramaikan oleh Stefan William, Ammar Zoni, Cemal Faruk, Mischa Chandrawinata, Ranty Maria. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Melihat banyaknya para penggemar yang memenuhi acara itu, Mischa Chandrawinata pun berharap agar Meet and Greet bisa dilakukan setiap minggu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurutnya, acara seperti ini membuat dirinya dan para pemain sinetron Anak Langit lainnya dapat dekat dengan para penggemarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini acaranya bagus ya, banyak juga yang nonton karena kita juga bisa dekat dengan mereka. Jadi kalau bisa sih ya tetap ngadain acara ini. Kalau bisa malah seminggu sekali," ujar Mischa sambil tersenyum. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ranty Maria mengaku kaget dengan antusias para pengemarnya. Lantaran ia sempat ditarik-tarik saat pertama kali datang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku pikir awalnya bakal aman-aman saja. Eh taunya pas sampai, aku tuh sampai ditarik-tarik gitu,"ujar Ranty Maria. (Nurwahyunan/Bintang.com)