Biasa Tampil Tomboi, Poppy Sovia Terlihat Anggun Saat Menikah

Musa Ade diperbarui 26 Mar 2018, 03:00 WIB
Saat menikah, Poppy terlihat berbeda dengan kehidupan sehari-harinya. Biasanya ia terlihat tomboi, Kali ini ia tampil anggun dengan pakaian pernikahan adat Sunda yang serba putih. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
Penampilannya kali ini pun mebuat sang suaminya jadi pangling. Menurut sang suami, Poppy terlihat sangat cantik saat berdandan ala wanita sunda. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
"Pangling pasti dan makeup-nya bagus, terus wardrobe-nya juga bagus, keren. Alhamdulillah pas banget sama karakternya Poppy Sovia juga, " ujar pria yang akrab disapa Oki itu. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
Sering berakting jadi wanita yang menikah, Poppy Sovia mengaku ada yang berbeda. Pasalnya menurut Poppy ternyata nikahan asli kondenya lebih berat dibandingkan saat jadi pengantin di sebuah acara. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
"Ternyata nikahan asli, kondenya lebih berat. Bukan kondenya, mungkin sigarnya kali ya, sigarnya berat dan kalau kita belum makan mungkin kita lapar ya, ya memang lapar ya," tutur Poppy Sovia. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
Meski kini sudah resmi menikah, Poppy Sovia mengaku belum mau merubah gaya penampilannya. Baginya yang terpenting sang suami suka dengan apa yang dilakukannya. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
"Alhamdulillah, Oki nggak keberatan sama gayaku. Yang jelas aku mencintai dia, kalau untuk mengubah gaya nggak sih. Aku igin mengalir aja. Ya paling kalau untuk acara-acara tertentu bisa menyesuaikanlah," ungkap Poppy Sovia. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)