Lee Dong Wook Jadi Penyebab Putusnya Suzy dan Lee Min Ho?

Musa Ade diperbarui 26 Mar 2018, 07:38 WIB
Tentu sja hal ini banyak mengundang pertanyaan berbagai pihak. Banyak yang menduga jika Suzy jatuh cinta dengan Lee Dong Wook saat ia masih berpacaran dengan Lee Min Ho. (Foto: Koreaboo.com)
Dugaan itu pun dikaitkan dengan dengan sepenggal lirik lagu Suzy yang bertajuk I'm in Love With Someone Else. Lagu itu sendiri dirilis pada 29 Januari lalu. (Foto: Allkpop.com)
Lagu I'm in Love With Someone Else menceritakan tentang wanita yang merasa tidak lagi mencintai pacarnya lantaran ia menyukai orang lain. (Foto: Allkpop.com)
'Bagaimana mengatakannya tanpa menyakitimu. Hanya kata-kata dan alasan yang tepat. Aku akan membiarkanmu pergi. Aku jatuh cinta dengan orang lain. Aku tak ingin mengatakannya padamu karena kamu orang baik,'begitu lirik lagu Suzy. (Foto: Asiaone.com)
Lagu I'm in Love With Someone Else sendri dirilis dua bulan setelah jalinan Bae Suzy dan Lee Min Ho kandas di tengah jalan. (Foto: yan.vn)
Menurut seorang narasumber, Bae Suzy dan Lee Dong Wook jatuh cinta lantaran mereka sama-sama punya sifat yang sederhana dan periang. (Foto: Soompi.com)
Lee Dong Wook sendiri merupakan aktor yang jauh dari kabar asmara. Cowok berwajah tampan ini beberapa kali berpacaran, namun tak pernah mengumbarnya ke publik. (Foto: Allkpop.com)