Sederet Style Fashion Sophia Latjuba yang Membuatnya Selalu Tampak Seksi

Rizky Mulyani diperbarui 26 Mar 2018, 09:38 WIB
Seperti yang satu ini, ibu dari Eva Celia ini sangat memesona dengan dress berwarna merahnya. Di bagia perutnya yang terlihat menambah parasnya semakin seksi. Selain itu, Sophia Latjuba juga tampak simple dan elegan. (Instagram/sophia_latjuba88)
Mengenakan kebaya putih dan selendang yang disampirkan di atas kepala, Sophia Latjuba juga terlihat seksi. Kali ini yang membuatnya seksi adalah kulit sawo matangnya yang membuatnya begitu eksotis. (Instagram/sophia_latjuba88)
Tampil dengan celana cutbray bermotif kotakkotak yang dipadukan dengan atasan berwarna hitam, Sophia pastinya terlihat lebih jenjang dan ramping. Terlebih dengan lekuk tubuhnya yang seksi. (Instagram/sophia_latjuba88)
Lagi-lagi Sophia Latjubatampil glamor dengan dress merahnya. Namun kali ini lebih terlihat santai lantaran ia memadukannya dengan sneakers berwarna putih. (Instagram/sophia_latjuba88)
Nah, kalau yang satu ini benar-benar seksi. Sophia Latjuba hanya mengenakan legging berwarna biru dengan bra sport putihnya. Gaya sportynya ini seksi banget kan? (Instagram/sophia_latjuba88)
Untuk yang satu ini Sophia tidak berbusana seksi. Ia memakai celana dan outer abu-abu serta kaus putih. Lalu ia juga memadukannya dengan scarf untuk menutupi bagian leher dan dadanya. Cantik banget pastinya. (Instagram/sophia_latjuba88)
Cukup pakai celana jeans dan kaus, Sophia Latjuba tak kehilangan aura seksinya. Meski gayanya effortless namun ia tetap berhasil memukau perhatian orang banyak. (Instagram/sophia_latjuba88)