Merayakan 7 Tahun Pernikahan dengan Raul Lemos, Krisdayanti Unggah Foto Lawas

Rizky Mulyani diperbarui 26 Mar 2018, 11:00 WIB
Kebahagiaan ini diungkapkan langsung oleh perempuan yang aakrab disapa KD lewat akun Instagramnya. KD mengunggah foto lawasnya bersama Raul dan juga menuliskan kata hatinya dengan kalimat berbahasa Inggris. (Instagram/krisdayantilemos)
“Cintamu adalah duniaku. Happy Anniversary untuk cinta dalam hidupku @raullemos06. Terima kasih untuk terus mencintaiku apa adanya. #7anniversary #20march2011,” tulis Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)
Seperti yang terlihat pada keterangan foto, ulang tahun pernikahan KD dan Raul tepat berusia tujuh tahun pada 20 Maret 2018 kemarin. Tak terlihat adanya perayaan yang merekaa gelar di hari pernikahannya. (Instagram/raullemos06)
Seperti yang diketahui Krisdayanti dan Raul Lemosmenikah pada 20 Maret 2011. Tepatnya beberapa tahun setelah KD memutuskan untuk berpisah dari Anang Hermansyah. (Instagram/raullemos06)
Selain ulang tahun pernikahan, KD pun ternyata juga berulang tahun pada 24 Maret 2018 kemarin. Ibu yang sudah melahirkan empat orang anak ini sekarang telah genap berusia 43 tahun. (Instagram/krisdayantilemos)
Sudah tujuh tahun menikah, namun KD dan Raul tetap selalu tampil mesra. Seperti beberapa waktu lalu, di mana KD mengunggah fotonya yang sedang bercuman dengan sang suami. (Instagram/krisdayantilemos)
Dari pernikahannya bersama Raul Lemos, Krisdayanti telah melahirkan dua orang anak, yakni Kellen Alexander Lemos dan Ariannha Amora Lemos. Keluarga kecil mereka pun terlihat selalu bersama dan bahagia. (Instagram/krisdayantilemos)