Seminggu Pasca Melahirkan, Siti Nurhaliza dan Suami Gelar Akikah Anak Pertama

Rizky Mulyani diperbarui 26 Mar 2018, 12:00 WIB
Setelah anak pertamanya lahir, Siti dan suami pun tak langsung menunjukan wajah bayi mungilnya. Namun kemarin, akhirnya Siti mengunggah foto-foto menggemaskan anaknya. (Instagram/ctdk)
Terlihat di akun Instagramnya, Siti pun menggelar acara syukuran sekaligus aqiqah sang buah hati. Mewah nan megah, acara syukuran pengajian digelar Siti dan suami setelah tujuh hari anaknya lahir. (Instagram/ctdk)
Selain memperlihatkan wajah sang anak, Siti juga mengumumkan soal nama yang selama ini belum diumumkan ke publik. Lewat cuplikan video di Instagram, diketahui nama anaknya adalah Siti Aafiyah. (Instagram/ctdk)
"Doa ini telah mencetuskan ilham untuk kami menamakan anakanda kami, Siti Aafiyah Binti Khalid," tulis Siti Nurhaliza di Instagram, Senin (26/3/2018). (Instagram/ctdk)
Di acara aqiqah, terlihat serangkaian prosesi yang dilakukan selain pengajian. Sejumlah orang yang hadir turut menyuapkan sesuatu ke dalam mulut bayi mungil itu sebagai salah satu adat di Malaysia. (Instagram/ctdk)
Sebagai ibu, Siti pastinya sangat berbahagia dengan kelahiran anak pertamanya ini. Terlihat senyuman semringah di wajah Siti saat menggendong bayinya di acara akikah. (Instagram/ctdk)
Bukan penantian yang sia-sia setelah 11 tahun lamanya menunggu kehadiran buah hati. Kini Siti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Siti Aafiyah. (Instagram/ctdk)