Berkulit Sawo Matang, Ini Gaya Adinia Wirasty yang Keren dengan Busana Etnik

Rizky Mulyani diperbarui 26 Mar 2018, 15:38 WIB
Melihat foto-foto di akun Instagramnya, Adinia terlihat gemar mengenakan busana yang bernuansa etnik. Ia mengenakan kain yang coraknya merupakan khas suatu daerah dan dipakai dengan caranya. (Instagram/wrst)
Seperti ini misalnya, Adinia berpenampilan kasual dengan celana dan tanktop hitamnya. Lalu ia memadukan kain bermotif etnik dan unik pada bagian pundak sebelah kanannya. (Instagram/wrst)
Selanjutnya yang dikenakan Adinia adalah kain dan selendang yang motifnya senada. Dengan penampilaannya yang simple ini Adinia kerap terlihat menarik. Terlebih dengan kain tenun yang dikenakannya sebagai pemanis. (Instagram/wrst)
Kalau kali ini Adinia memakai dress bermotif batik dengan kain yang disampirkan di pundak sebelah kirinya yang juga bermotif batik namun beda corak. Meski terbilang tabrak motif, penampilan Adinia justru tampak unik. (Instagram/wrst)
Tidak hanya dalam acara tertentu, namun di kesehariannya Adini ajuga kerap berbusana dengan nuansa etnik. Meski begitu, penampilan Adinia tidak terlihat formal dan tetap kasual seperti biasa. (Instagram/wrst)
Saat di pantai, Adinia pun juga ternyaata memilih busana dengan nuansa etnik. Seperti yang ada di foto ini, untuk bagian bawah ia mengenakan yang berwarna cokelat dan kain berwarna pink dipilih untuk bagian dadanya. Unik banget kan? (Instagram/wrst)
Bicara soal fashion, Adinia Wirasti memang lebih sering terlihat kasual dengan nuansa etniknya. Tema busana ini pastinya sangat cocok dikenakan oleh perempuan berkulit sawo matang ini. (Instagram/wrst)