Selalu Modis dan Simple, Begini Gaya Berbusana Alyssa Soebandono saat Gendong Anak

Rizky Mulyani diperbarui 26 Mar 2018, 16:16 WIB
Sibuk menjadi ibu dan mengurus kedua buah hatinya tidak membuat Alyssa lupa untuk memerhatikan penampilannya. Simple dan tetap modis jadi gaya Alyssa saat menggendong anaknya. (Instagram/ichasoebandono)
Seperti saat mengajak anak-anaknya bermain di rumah, Alyssa tetap terlihat cantik mengenakan hijab dan busana bermotif garis-garisnya. Dengan wajah tersenyum, wanita yang akrab disapa Icha ini terus mendampinginya. (Instagram/ichasoebandono)
Repot gendong anak keduanya, Icha tetap taampil kece. Ia memakai celana jeans dengan atasan bermotif garis-garis dan kerudung berwarna birunya. Meski dengan makeup natural, namun Icha tetap memesona. (Instagram/ichasoebandono)
Untuk yang satu ini, Icha terlihat cukup repot dengan dua orang buah hatinya. Namun coba lihat gaya Icha tetap stylish kan? Kali ini ia mengenakan hijab dengan pashmina panjang cokelat dan busana putih. (Instagram/ichasoebandono)
Masih dengan pashminanya, kali ini Icha yang menggendong si sulung mengenakan blus bermotif floral dengan hijab pashmina berwarna navy blue. Tampak merona pastinya penampilan ibu dua anak ini. (Instagram/ichasoebandono)
Selanjutnya adalah momen saat keluarga kecil ini habiskan waktu bersama di mall. Coba lihat gaya Icha yang menggedong anak bungsunya, tetap simple dan modis. (Instagram/ichasoebandono)
Tidak menjadi alasan bagi seorang Alyssa Soebandono untuk tak memerhatikan penampilan lantaran sibuk mengurus anak. Terbukti dengan penampilannya yang kini tetap modis dan kekinian. (Instagram/ichasoebandono)