Suasana Meet and Greet Sinetron Anak Langit di Jatinegara Berlangsung Meriah

Sutikno diperbarui 26 Mar 2018, 16:30 WIB
Bintang utama sinetron Anak Langit yang tayang sejak 20 Februari 2017 lalu sukses menghibur para warga sekitar Jatinegara dan daerah sekitarnya. Acara disiarkan secara langsung oleh SCTV. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para pemain yang datang di Meet and Greet kali ini ada Stefan William, Ammar Zoni, Cemal Faruk, Mischa Chandrawinata, Ranty Maria, danmasih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut pantauan Bintang.com, para penggemar pun sangat atusias dengan acara tersebut, sehingga banyak sekali para penggemar yang datang. Tidak hanya dari warga sekitar, tapi juga beberapa daerah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bintang utama Ammar Zoni yang berperan sebagai Al atau Ali diatas panggung menyapa para penggemarnya yang memenuhi di City Plaza Jatinegara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pera penggemar sinetron Anak Langit yang datang dari berbagai daerah terlihat begitu antusias ketika bertemu dengan bintang sintron produksi Sinemart. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para penggemar sinetron ini didominasi oleh remaja putri. Mereka berdesak-desakan untuk bisa lebih dekat bertemu dengan sang idola masing-masing. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya di City Plaza, Jatinegara acara Meet and Greet sinetron Anak Langit dibanjiri para penggemar, sebelumnya pada Meet and greet spesial bertepatan satu tahun penayangan di SCTV juga dibanjiri oleh para penggemarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)