Cantik dan Menggemaskan, Ini Foto-foto Anak Siti Nurhaliza dan Suami

Rizky Mulyani diperbarui 26 Mar 2018, 20:38 WIB
Di awal masa kelahirannya, wajah anak Siti dan Datu Seri Khalid memang tak diperlihatkan di depan umum. Namun sekarang, mereka sudah bersedia untuk berbagi kebahagiaan di media sosial. (Instagram/ctdk)
Di akun Instagramnya, Siti mengunggah foto-foto gadis mungilnya yang menggemaskan dan baru berusia 7 hari atau seminggu. Pipinya yang tembam dan rambut hitam lebatnya membuat bayi ini terlihat cantik. (Instagram/ctdk)
Meski masih bayi, namun Siti sudah mendandani anak perempuannya ini. Ia memakaikan dress dan bando berwarna putih di kepalanya. Tak heran jika banyak orang yang ingin terus mengamati perkembangannya. (Instagram/ctdk)
Di usia tujuh harinya, Siti dan suami pun menggelar acara akikah sebagai bentuk menyambut kelahiran anaknya. Melewati serangkaian acara, anak Siti terlihat tidak rewel dan menikmati jalannya acara. (Instagram/ctdk)
Coba lihat, kehadiran Siti Aafiyah tentunya semakin mewarnaik kehidupan Siti Nuhaliza dan suami. Terlihat senyuman semringah dan bahagia yang terpancar dari wajah pasangan suami istri ini. (Instagram/ctdk)
Dalam keadaan apapun, sepertinya Siti Aafiyah selalu menggemaskan banyak orang. Seperti kali ini misalnya, wajah polos saat tertidur lelap juga begitu menggemaskan. (Instagram/ctdk)
Siti Aafiyah, anak pasangan Siti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid ini lahir pada 19 Maret 2018 lalu dengan berat badan 3.55 kilogram dan melewati proses operasi cesar. (Instagram/ctdk)