David Beckham Diajak Makan Sate dan Nasi Goreng oleh Menpora

Sutikno diperbarui 27 Mar 2018, 00:00 WIB
Mantan punggawa Real Madrid itu datang terakhir kali pada tahun 2011 silam. Untuk kali ini, kedatangan Beckham dalam rangka AIA Sepak Bola Untuk Negeri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bersama David Beckham diatas panggung. Saat menyapa legenda sepak bola dengan tawaran makan sate dan nasi goreng. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Acara AIA Sepak Bola Untuk Negeri berlangsung di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018) sore. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Beckham menjadi Global Brand Ambassador AIA terlihat santai dalam acara tersebut. Dengan mengenakan kaos ketat warna hitam. Selama dua hari mantan pemain Manchaster United itu berada di Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Secara simbolis, Becham memberikan bola untuk dua daerah berbeda, yaitu Aceh dan Papua. 10.000 bola diberikan untuk akademi sepak bola di seluruh Indonesia yang dilakukan oleh AIA. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemberian sumbangan bola terbanyak itu juga memecahkan rekor. Sumbangan ini tercacat di Museum Rekor Indonesia sebagai sumbangan bola terbanyak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain David Beckham, Menpora Imam Nahrawi juga mengundang atlet dalam acara tersebut. Legenda sepak bola itu juga berpesan pada pemain bola muda di Indonesia untuk tetap tersenyum saat di lapangan hijau. (Deki Prayoga/Bintang.com)