Mengejutkan, Ini 7 Artis Bollywood yang Pernah Diserang Penggemar

Musa Ade diperbarui 27 Mar 2018, 06:00 WIB
Kareena Kapoor sempat mendapat perlakuan tak menyenangkan dari para penggemarnya. Ia sempat disentuh-sentuh oleh para penggemarnya pada sebuah acara. (Foto: Instagram.com/therealkareenakapoor)
Katrina Kaif sempat mendaptkan mendapat perlakuan tak menyenangkan saat ia promosi film Tees Maar Khan. Ia diserang oleh para penggemar yang ingin menyentuhnnya. (Foto: instagram.com/katrinakaif)
Priyanka Chopra pernah menampar beberapa orang penggemarnya yang berusaha untuk menyentuhnya. Ia dengan senang hati melayani jika penggemarnya ingin berfoto, tapi tidak untuk menyentuhnya. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
Lantaran dikuntit oleh penggemarnya, Anushka Sharma pun marah besar. Bahkan seorang penggemr juga pernah mengajukan pertanyaan secara paksa. (Foto: instagram.com/anushkasharma)
Sonam Kapoor sempat mendapatkan pengalaman tak menyenangkan saat ia promosi film Raanjhanaa. Ia dikerumuni banyak penggemar yang berusaha untuk menyentuhnya. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)
Saat meluncurkan edisi khusus sebuah majalah, Deepika Padukone dikerumuni para penggemarnya yang ingin menyentuhnya. (Foto: instagram.com/deepikapadukone)
Kangana Ranaut pernah mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari penggemarnya. Ia mendapat hadiah dan surat, bahkan penggemar itu mengikutinya dan mencoba untuk menyakitinya. (Foto: instagram.com/team_kangana_ranaut)