Stefan William Kangen Main Film Lagi

Sutikno diperbarui 27 Mar 2018, 07:16 WIB
Acara temu penggemar dengan bintang sinetron Anak Langit itu berlangsung meriah. Para pemeran utama dalam sinetron produksi Sinemart itu terlihat hadir menemui penggemarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, sinetron yang mulai tayang di SCTV sejak 20 Februari 2017 itu mendapat sambutan baik dari pecinta sinetron. Bahkan, sering mendapatkan rating bagus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para pemain yang datang di Meet and Greet kali ini ada Stefan William, Ammar Zoni, Cemal Faruk, Mischa Chandrawinata, Ranty Maria, dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Stefan William mengaku senang bisa ketemu langsung penggemarnya. Saat ditemui diacara tersebut, ayah satu anak yang telah bermain di 12 judul film itu mengaku mulai kangen dengan dunia layar lebar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pengin banget main film lagi. Cuma selesain dulu kerjaan yang udah dikasih," ujar Stefan William saat ditemui usai Meet n Greet Anak Langit, di Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (24/3/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya emang kalau lagi sinetron kan enggak bisa ambil yang lain. Rezekinya di sinetron Anak Langit ya udah fokusin di sini aja dulu," tambah Stefan William. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Suasana Meet and Greet sinetron Anak Langit yang berlangsung di City Plaza Jatinegara Sabtu (24/3/2018). Suasana meriah dan berbagai hiburan disuguhkan dalam acara ketemu dengan idolanya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)