Lee Jong Suk Tak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Musa Ade diperbarui 27 Mar 2018, 07:53 WIB
"Setelah masa kontraknya berakhir, ia memutuskan untuk tak meperpanjangnya lagi. Seperti yang kami lakukan selama ini, YG akan selalu mendukung karier Lee Jong Suk ke depannya," ujar pihak YG Entertainment. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)
Setelah memutuskan untuk tak perpanjang kontrak dengan YG, aktor kelahiran 14 September 1989 itu dikabarkan sedang dikabarkan akan bergabung dengan YNK Entertainment. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)
Walaupun belum rampung, akan tetapi pihak YNK Entertainment mengaku sudah melakukan pendekatan serius dengan pemain drama Pinocchio itu. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)
"Kami sedang membahas kontrak eksklusif dengan Lee Jong Suk. Sampai sekarang belum ada jawaban pasti dari sang artis," ujar pihak YNK Entertainment seperti yang dilnsir dari Soompi. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)
Jika Lee Jong Suk menerima tawaran YNK Entertainment maka ia akan jadi rekan Stephanie Lee yang merupakan mantan artis YG Entertainment. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)
Sebelumnya diberitakan jika Lee Jong Suk akan bermain dalam drama pendek. Drama itu sendiri digarap oleh produser yang mengarap drama While You Were Sleeping. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)
Seperti yang dilansir dari Soompi, Lee Jong Suk memutuskan tidak mau dibayar untuk drama yang berjudul Hymn Of Death itu. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)