Di Balik Wajahnya yang Cantik, Ternyata Rose Blackpink Belum Pernah Berpacaran

Musa Ade diperbarui 27 Mar 2018, 08:53 WIB
Namun siapa yang menyangka jika pemilik nama Roseanne Park ini mengaku tidak pengalaman dalam hal asmara. Pasalnya saat jadi trainee, ia menghabiskan waktu untuk latihan vokal dan koreografi. (Foto: Soompi.com)
"Aku memang jarang berkencan. Aku jadi trainee sejak 15 tahun, aku sang sibuk sekali dan aku tidak punya pengalaman berkecan," ujarnya dalam acara Party People. (Foto: Soompi.com)
Gadis yang menghabiskan masa kecilnya di Australia ini tidak menyangka jika dirinya bisa terkenal seperti saat ini. (Foto: Soompi.com)
"Aku bernyanyi hanya karena hobi. Dan aku tidak percaya bisa menjadi seperti ini," ujarnya seperti yang diwartakan Sydney Morning Herald. (Foto: Soompi.com)
Rose Blackpink juga tak menyangka jika dirinya mendapatkan kesemptan untuk jadi trainee di YG Entertainment. Oleh karena itu, ia benar-benar bersyukur dengan kesempatan yang sudah ia dapat. (Foto: Soompi.com)
"Aku hidup dan tinggal jauh dari Korea. Jadi idol hanya impian. Tapi sekarang semua sudah berbeda," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
Seperti diketahui, Rose dan para personel Blackpink baru saja menyelesaikan program reality show bertajuk Blackpink House. (Foto: Soompi.com)