Gaya Atiqah Hasiholan saat Mengasuh Si Cantik Salma Putri Dewanto

Rizky Mulyani diperbarui 27 Mar 2018, 12:00 WIB
Seperti foto yang baru diunggahnya beberapa jam lalu, Atiqah tampil cantik banget saat mendorong Salma yang duduk manis di strollernya. Atiqah mengenakan dress berwarna birunya dan pesonanya sangat memikat. (Instagram/atiqahhasiholan)
Bermain dengan Salma pun Atiqah tetap memesona. Seperti yang terlihat di foto ini, ia mengenakan short pants dan atasan bermotif kotak-kotak. (Instagram/atiqahhasiholan)
Patut diacungi jempol, peduli dengan penampilan dirinya sendiri namun Atiqah tak meninggalkan perannya sebagai ibu. Sambil merias wajahnya, Salma tetap berada di gendongannya. (Instagram/atiqahhasiholan)
Wah, kalau yang satu ini Atiqah dan Salma sedang liburan. Keduanya terlihat bahagia menikmati alam pegunungan. Atiqah tampil dengan gaya kasualnya, dan Salma begitu menggemaskan memakai kacamata hitam. (Instagram/atiqahhasiholan)
Begini lah suasana saat Salma diajak Atiqah ke supermarket. Terlihat gadis mungil ini begitu penasaran dengan buah-buah yang dilihatnya. Dan bicara soal gaya Atiqah, pastinya simple banget. (Instagram/atiqahhasiholan)
Sejak Salma lahir, gaya Atiqah saat mengurus buah hatinya itu memang selalu menjadi sorotan. Coba lihat saja saat Salma masih bayi dan begini lah tampilan Atiqah yang tetap memesona ketika menyusui sang anak. (Instagram/atiqahhasiholan)
Sibuk mengurus Salma Jihane Putri Dewanto bukan bearti membuat Atiqah Hasiholan lupa memerhatikan penampilannya. Mengingat istri Rio Dewanto ini juga berkarier di dunia hiburan. (Instagram/atiqahhasiholan)