Tampil Glamor, Begini Cara Dewi Perssik Pamer Tubuh Seksi

Rizky Mulyani diperbarui 27 Mar 2018, 16:30 WIB
Bergaun hitam seperti di foto ini, lekuk tubuh Dewi terlihat begitu seksi. Penampilannya kali ini terlihat begitu elegan dan memesona. Apalagi dewi memakai lipstick berwarna merah dan membuatnya lebih merona. (Instagram/dewiperssikreal)
Tak berkesan berlebihan, dengan gaun yang menjuntai ke lantai ini membuat Dewi begitu memesona. Rambut panjangnya hanya dikuncir satu seperti ekor kuda. Meski busananya tak transparan, namun Dewi tetap terlihat seksi. (Instagram/dewiperssikreal)
Selain busana, yang membuat Dewi terlihat seksi adalah tatanan rambutnya. Penyanyi dangdut yang akrab disapa DePe ini juga kerap menata rambutnya dengan beraneka ragam model. Rambut panjangnya ini pun dibuat bergelombang. (Instagram/dewiperssikreal)
Untuk yang satu ini, DePe juga cantik banget dengan gaun berwarna merahnya. Lagi-lagi lekuk tubuhnya yang membuatnya terlihat tampak seksi. (Instagram/dewiperssikreal)
Kalau kali ini, wanita yang baru menikah dengan Angga ini tampil memesona dengan gaun berwarna pastelnya. Terlebih ia membuat penampilannya semakin manis dengan aksen bulu-bulu di bagian leher. (Instagram/dewiperssikreal)
Warna biru muda dan motif unik di gaun yang dipakai Dewi ini berhasil membuat lekuk tubuhnya sangat terlihat. Penampilannya di atas panggung ini membuat DePe terlihat seperti boneka Barbie. (Instagram/dewiperssikreal)
Merupakan hal yang wajar jika Dewi Perssik selalu tampil maksimal di setiap kesempatan, terutama saat di atas panggung. Mengingat profesinya sebagai figur publik yang memiliki banyak penggemar. (Instagram/dewiperssikreal)