8 Model yang Pernah Digosipkan Pacaran dengan Justin Bieber, Siapa Saja?

Floria Zulvi diperbarui 27 Mar 2018, 15:38 WIB
Pada Desember 2014, Justin Bieber mengklarifikasi hubungannya dengan Hailey Baldwin. Sebelumnya mereka digosipkan karena Hailey sering muncul di Instagram Justin dan mereka tertangkap bermesraan. (instagram/justinbieber)
Hubungan Justin Bieber dan Sofia Richie memang penuh drama. Bahkan Justin pernah mengunci kolom komentar dan menghapus Instagramnya sendiri. (instagram/justinbieber)
Pada tahun 2014 usai Adriana Lima mengumumkan putus dari kekasihnya Marko Jaric, ada rumor yang tersebar bahwa ia mengencani Justin Bieber. (instagram/adrianalima)
Justin Bieber bahkan harus mengalami pertengkaran yang serius dengan Orlando Bloom karena ia menggoda Miranda Kerr. (instagram/mirandakerr)
Tak lama sesudah putus dari Selena Gomez, Justin Bieber digosipkan dengan Barbara Palvin. Namun Barbara pun menjelaskan mereka hanya bersahabat. (instagram/realbarbarapalvin)
Di tahun 2014 Justin Bieber tertangkap berciuman dengan Alyssa Arce. Namun dilansir dari TMZ mereka hanya bersenang-senang. (instagram/miss_alyssaarce)
Yovanna Ventura sempat berada di Instagram Justin Bieber, begitu pun sebaliknya pada 2015. Yovanna sendiri bahkan digosipkan dengan The Weeknd November 2017 saat Selena dan Justin balikan. (instagram/yovannaventura)