Cantik Banget! Velove Vexia Tampil Girly dan Berhasil Bikin Cowok Susah Kedip

Rizky Mulyani diperbarui 27 Mar 2018, 17:38 WIB
Bertubuh tinggi dan ramping, membuat Velove yang berambut panjang selalu berhasil memikat hati saat berpenampilan feminim. Contohnya adalah saat ia memakai outfit hitam seperti di foto ini. (Instagram/vaelovexia)
Dress berwarna merah yang modelnya sangat sederhana ini juga sangat cocok dikenakan Velove. Dengan menggerai rambutnya yang panjang, Velove terlihat cantik jelita. (Instagram/vaelovexia)
Meski gayanya sederhana, namunVelove kerap terlihat girly dan anggun. Sama halnya dengan long dress berwarna birunya ini, dan kemudian menguncir rambutnya seperti ekor kuda. Cantik luar biasa pastinya. (Instagram/vaelovexia)
Simple dan elegan, sepertinya dua kata yang juga pas banget untuk Velove. Mengenakan long dress, pemain film Hujan Bulan Juni yang satu ini terlihat memiliki bentuk tubuh yang indah. (Instagram/vaelovexia)
Lagi-lagi dengan outfit hitamnya, namun kali ini Velove memilih busana bermodel mini dress. Ia juga memadukan dengan heels yang juga berwarna hitam. Cantik banget pastinya! (Instagram/vaelovexia)
Bukan hanya soal busana, namun Velove memang selalu terlihat cantik karena senyumannya yang manis dan riasan wajahnya yang selalu natural. Tak jarang juga wanita yang satu ini terlihat seperti Barbie. (Instagram/vaelovexia)
Velove Vexia dan penampilannya yang girly memang tak pernah bosa untuk terus dilihat. Bahkan, gayanya juga sering menginspirasi para wanita dalam urusan fashion. (Instagram/vaelovexia)

Tag Terkait