Pujian Dewan Juri untuk Penampilan Abdul Duet Bareng BCL

Rizky Mulyani diperbarui 27 Mar 2018, 15:53 WIB
Penampilan duet Abdul dan BCL dengan membawakan lagu Kucinta Kau milik istri Ashraf Sinclair tersebut membuat banyak orang memujinya, terutama para dewan juri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain kostum BCL dan Abdul yang senada, penampilan keduanya juga terlihat begitu natural. Tak heran jika seluruh juri memberikan pujian berupa standing ovation untuk mereka berdua. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di penampilan yang terlihat begitu natural, Abdul dan BCL juga membawakannya dengan romantis sesuai dengan isi lagu tersebut. Hal ini juga disampaikan Ari Lasso selaku dewan juri. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kamu tampak serasi dengan BCL. Suaranya, penampilanya, terus lagu ini bukan lagu yang penuh atraksi, lebih mengedepankan feel dan rasanya duet sama BCL sebagai pembuka, saya sangat menikmatinya," ucap Ari Lasso. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain soal penampilan panggung, Armand Maulana berkomentar soal kualitas suara Abdul yang sejak awl sudah benar dan terbentuk kuat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yang saya senang adalah perjalanan Abdul dari audisi sampai sekarang, suara kamu benar-benar udah terbentuk kuat," timpal Arman Maulana. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di samping pujian, Abdul yang berhasil masuk ke babak selanjutnya, Top 3 di Indonesian Idol 2018 juga mendapat kritikan dari Maia Estianty. Maia mengatakan bahwa Abdul terlihat gugup tampil bareng Bunga Citra Lestari. (Adrian Putra/Bintang.com)