Kembali Tak Hadir, Pihak Opick Bantah Perlambat Sidang Cerai

Sutikno diperbarui 27 Mar 2018, 18:53 WIB
Sidang cerai yang beragendakan mediasi itu, pihak penggugat, Dian Rositaningrum hadir di pegadilan. Sedangkan suaminya, Opick tak bisa hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mediasi yang rencananya kembali digelar itu tidak berjalan baik. Lantaran pihak tergugat tidak hadir lantaran sedang di luar kota. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ketidakhadiran Opik lantaran penyanyi religi itu sedang ada jadwal konser Palestina di Pekanbaru. Masih menurut kuasa hukum Opick, kliennya berusaha hadir pada sidang berikutnya Senin (2/4). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tahu tapi dia enggak bisa dipaksakan juga karena sudah terjadwal lama. Kemudian untuk hari Senin beliau sudah kami informasikan dan beliau siap hadir. Artinya bisa diaturlah," jawab kuasa hukum Opick. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ismar Syafrudin kuasa hukum Opick juga membantah ketidakhadirannya dalam rangka memperlambat proses sidang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Memperlambat tidak ada. Ini tidak hadir pun agendanya tetap sama, penentuan hakim mediasi. Jadi tidak ada namanya memperlambat," ucapnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dian Rositaningrum istri pertama penyanyi religi Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (27/3/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)