Bisa Tampil Rock Star, Ini 8 Foto Tantri Kotak Saat Berhijab

Musa Ade diperbarui 27 Mar 2018, 21:08 WIB
Istri dari Arda Naff ini belum melepas hijab setelah kepulangannya dari umrah. Tentu saja hal ini mengejutkan, lantaran biasanya Tantri selalu tampil dengan gaya rock. (Foto: instagram.com/tantrisyalindri)
Begini penampilan Tantri Kotak saat konser di Purwokerto. Ia tampil keren dengan mengenakan busana serba hitam. (Foto: instagram.com/tantrisyalindri)
Tampaknya hijb tak membatasi totalitas Tantri Kotak saat perform di atas panggung. (Foto: instagram.com/tantrisyalindri)
Meskipun mengenakan hijab, akan tetapi aura rocker seakan tidak hilang di diri Tantri Kotak. (Foto: instagram.com/tantrisyalindri)
Lihat betapa kerennya penampilan Tantri Kotak, ia terlihat mengenakan jaket yang dipadu celana panjang warna hitam. (Foto: instagram.com/tantrisyalindri)
Meskipun mengenakan hijab, Tantri Kotak tetap terlihat keren dengan mengenakan atasan hitam yang dipadu dengan celana cokelat. (Foto: instagram.com/tantrisyalindri)
Banyak warganet berharap agar Tantri Kotak tetap mengenakan hijab. Bahkan banyak di antara mereka mendoakan agar Tantri bisa selamanya istiqomah. (Foto: instagram.com/tantrisyalindri)