Sekarang Hot Papa, David Beckham dan 17 Selebriti Ini Sudah Ganteng dari Dulu

Floria Zulvi diperbarui 28 Mar 2018, 08:53 WIB
Brad Pitt kini tengah menjomblo usai pisah dari Angelina Jolie. Miliki enam anak, ketampanan Brad Pitt tak lekang dimakan usia. (AMI-COLEMAN-RAYNER-US Magazine)
Mungkin kamu mengenal Hugh Jackman berkat film X-Men. Kini sudah miliki dua anak, ketampanannya pun semakin terlihat. Ia pun sudah terlihat tampan dan gagah saat muda. (WebProNews)
Robert Downey Jr miliki baby face saat masih muda. Nggak heran deh kalau dia sekarang jadi hot papa. (anker)
Pernah menikah dengan Demi Moore, Ashton Kutcher kini sudah berlabuh di hati Mila Kunis dan miliki 2 anak. Jadi hot papa, Ashton pun sudah tampak tampan sejak dulu. (Wallpapersdsc.net)
Pesona Chris Hemsworth sebagai hot papa memang sulit ditolak. Namun sepertinya kharisma kakak Liam Hemsworth ini sudah memuncak sedari dulu. (pinterest.pt)
Josh Duhamel menikah dengan Fergie pada tahun 2009. Ia pun miliki anak bernama Axl Duhamel. Pesona Josh Duhamel saat muda sauah banget ditampik! (Chinese Astrology)
Sebelum terjun ke Hollywood, Channing Tatum pernah menjadi penari striptis, loh! Kini ia miliki satu anak bernama Everly Tatum. (Favim.com)
Gavin Rossdale miliki 3 anak dari Gwen Stefani dan satu orang dari Pearl Lowe. Gavin sendiri sudah terkenal keren banget sejak muda, loh! (pinterest)
Will Smith adalah ayah dari 3 anak yangs udah sukses di bidangnya masing-masing. Sebelum jadi hot papa, aktor ini dulu menggemaskan banget loh penampilannya! (pinterest)
Johnny Depp miliki dua anak dari hubungannya dengan Vanessa Paradis. Sudah tampan banget dari dulu, kini kharismanya pun tak luntur dimakan usia. (The Cut)
Bersama dengan Miranda Kerr, Orlando Bloom dianugerahi satu anak. Jadi, siapa yang masih meragukan gantengnya Orlando Bloom dulu dan kini? (Pinterest)
Justin Timberlake belum lama dianugerahi seorang putra dari pernikahannya dengan Jessica Bell. Siapa juga yang nggak ngefans Justin dari dulu sih? (Popblerd)
Tom Cruise sudah terkenal akan ketampanan dan kemampuan beraktingnya dari dulu. Hingga kini dua hal tersebut tak hilang termakan usia. (HollywoodReporter)
Jimmy Fallon pun salah satu dari daftar hot papa. Lihat deh gantengnya dia saat muda! (Pinterest)
John Krasinski menikah dengan Emily Blunt dan miliki dua anak. Ganteng dari dulu, kini ia pun menjadi salah satu dari sederet hot papa. (Pinterest)
Christian Bale sudah meniti karier aktingnya sejak dulu. Nggak heran jika ia menjadi hot daddy kalau saat masih mudanya saja begini tampan! (Edmonton Journal)
Tobey Maguire memang dari dulu dekat dengan Leonardo DiCaprio. Namun tentu saja Tobey yang lebih dulu menjadi hot papa ya! (Rbrn.com)