Kolaborasi Apik Ari Lasso dan Ayu di Indonesian Idol 2018

Sutikno diperbarui 27 Mar 2018, 23:45 WIB
Gelaran Top 4 Indonesian Idol 2018 yang berlangsung Senin, 26 Maret 2018 berlangsung seru. Salah satu kontestan, Ayu Putrisundari, harus berhenti di Spektakuler Show Top 4. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain tampil solo, pada malam itu juga berkesempatan tampil duet dengan para dewan juri yang juga seorang penyanyi senior. Ayu berkesempatan duet dengan Ari Lasso. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kolaborasi Ayu dan Ari Lasso membawakan lagu Aku dan Dirimu. Lagu itu dipupolerkan oleh Ari Lasso yang berduet dengan Bunga Citra Lestari. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilan Ayu Putrisundari saat berkolaborasi dengan penyanyi senior Ari Lasso. Dari duet tersebut, Ayu juga mendapat pujian dari juri Judika. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tadi aku liat (Ayu) sama kayak Bunga ya, buat aku sih tadi keren banget, cocok dan kamu bisa ngimbanging Ari Lasso. Ini kesempatan kamu luar biasa duet sama Ari Lasso yang suaranya romantis sekali," kata Judika. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ayu berada dalam posisi tidak aman bersama dengan Abdul. Namun sayang, Ayu mendapat voting paling rendah. Dan juri tak menyelamatkan melalui hak veto. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan perolehan votting rendah, membuat Ayu Putrisundari harus angkat kaki dari Indonesian Idol 2018. Sedangkan Abdul kembali menjalani karantina. (Adrian Putra/Bintang.com)