Pertama Kali Main Film Layar Lebar, Angela Gilsha Ceritakan Perasaannya

Rizky Mulyani diperbarui 28 Mar 2018, 00:00 WIB
Pertama kali terjun di dunia perfilman, Angela Gilsha bermain di film yang berjudul Revan & Reina, garapan Andreas Sullivan. Dan begini lah perasaan Angela Gilsha saat pertama kali bermain film. (Instagram/angelagilsha)
Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Angela Glisha menceritakan rasa deg-degannya saat pertama kali syuting film. Ia khawatir jika sang sutradara bersikap galak kepadanya. (Instagram/angelagilsha)
"Awalnya takut sih, deg-degan. Ini kan syuting film, aku belum pernah. Takut sutradaranya galak atau takut salah ini itu. Tapi ternyata selama seminggu belajar skenario aku bisa hapal di luar kepala," ujarnya. (Instagram/angelagilsha)
Hal serupa diungkapkan juga oleh lawan main Angela Gilsha di film Revan & Reina, Bryan Domani. Disebutkannya bahwa Angel menangis saat menanda tangani surat perjanjian kontrak. (Instagram/angelagilsha)
"Dia pas pertama kali diterima, nangis aku ingat banget. Jadi kan memang lama nyari Reina-nya, sekitar dua minggu lah. Angel disuruh tanda tangan (kontrak), terus dia nangis," ucap Bryan Domani. (Instagram/angelagilsha)
Selain soal perannya di film layar lebar, Angela Gilsha juga bercerita soal pasangan. Kabarnya, ia tak ingin lagi memiliki kekasih yang berprofesi sebagai seorang artis. Alasannya adalah trauma dengan pengalaman sebelumnya. (Instagram/angelagilsha)
"(Kriteria pacar) di luar entertainment, karena apa ya? Aku yang tahu sendiri kepribadiannya seperti apa ya. Agak bahaya aja sih pasangan yang sama-sama di entertainment," ungkap Angela Gilsha. (Instagram/angelagilsha)