Ranveer Singh dan Deepika Padukone Dikabarkan Akan Segera Menikah

Musa Ade diperbarui 28 Mar 2018, 04:00 WIB
Akan tetapi kabar itu ditepis oleh Ranveer Singh dan Deepika Padukone, buktinya jalinan asmara mereka semakin kuat. Bahkan belakangan ini beredar kabar jika merek akan segera menikah. (Foto: indianexpress.com)
Kabarnya Ranveer Singh dan Deepika Padukone kini sedang sibuk mempersiapkan. Seperti yang dikabarkan Times of India, Deepika Padukone terlihat sedang belanja pernak-pernik untuk pernikahannya. (Foto: indiatoday.in)
Saat berbelanja, Deepika ditemani oleh ibu dan saudara perempuannya, Anisha Padukone. Ia tampak memilih perhiasan yang akan dikenakannya saat menikah nanti. (Foto: ibtimes.co.in)
Bahkan artis berwajah cantik itu dikabarkan akan memakai beberapa perhiasaan untuk acara pernikahannya. (Foto: bollywoodlife.com)
Kabarnya orangtua dari Ranveer Singh dan Deepika Padukone sudah mendesak keduanya untuk segera meresmikan jalinan asmaranya. (Foto: bollywoodlife.com)
SpotBoyE mengabarkan jika Ranveer Singh dan Deepika Padukone akan menikah sekitar bulan Juni atau Juli 2018. (Foto: hindustantimes.com)
Kabar lain menyebutkan jika pesta pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone akan digelar secara mewah dan acaranya akan berlansung selama berhari-hari. (Foto: eenaducinema.com)