Culun, Maxime Bouttier Jadi Sasaran Bully Teman Ceweknya

Sutikno diperbarui 28 Mar 2018, 08:38 WIB
Yang cukup mencengangkan adalah yang mencemooh adalah perempuan. Bahkan, akibat kejadian tersebut hingga membuatnya sampai menangis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku dibully sama anak-anak cewek sampai aku nangis," katanya saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aktor 24 tahun itu mengaku bukan lantaran berbeda, tapi karena pemeran Gibran dalam film Serendipity itu gampang dijadikan bahan cemoohan teman-temannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dulu aku itu masih culun dan cupu, kalau masukin baju ke celana itu ya celana dalemnya di luar. Ya aku memang gitu ya sudah jadi bahan ketawaan di sekolah," kata Maxime seraya tertawa mengenang masa lalunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Akibat ulah dari para teman-temannya tersebut, sangat membuatnya tidak nyaman. Bahkan, saat berangkat ke sekolah yang sudah kepikiran adalah bullying. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi aku selama 4 bulan aku rasain itu, pas 4 bulan hari terakhir itu ya aku langsung hadapin 'lo lanjutin saja kayak gini ntar lo tahu akibatnya'. Tapi aneh saja ya setiap ke sekolah harus ngadepin itu, aku bisa dibilang agak trauma," ucap Maxime.
Maxime Bouttier mengaku bahwa kejadian tersebut saat sedang menyelesaikan sedang sekolah di Perancis. Meski hanya berlangsung empat bulan, tapi hal itu membuat trauma. (Nurwahyunan/Bintang.com)