Akan Tampil di Korea Utara, Red Velvet Bakal Nyanyikan Red Flavor dan Bad Boy

Musa Ade diperbarui 28 Mar 2018, 09:38 WIB
Dalam daftar itu ada lima lagu termasuk Red Flavor dan Bad Boy. Lagu andalan seperti Ice Cream Cake, Russian Roulette sebenarnya masuk ke dalam daftar. Namun Red Flavor dan Bad Boy yang dipilih. (Foto: instagram.com/redvelvet.smtown)
Red Flavor dan Bad Boy dipilih lantaran dua lagu itu merupakan lagu terbaru Red Velvet. Red Flavor sendiri adalah lagu yang menggambarkan musim panas dan perasaan bahagia. (Foto: instagram.com/redvelvet.smtown)
Sedangkan Bad Boy merupakan lagu yang berhasil menyapu tanggal lagu iTunes di 16 negara pada Januari lalu. (Foto: instagram.com/redvelvet.smtown)
Red Velvet akan menjadi grup idol Korea Selatan yang pernah tampil di Korea Utara setelah Shinhwa, Sechskies, Fin.K.L, dan Baby Vox. (Foto: instagram.com/redvelvet.smtown)
Red Velvet sendiri mengaku bangga bisa mewakili Korea Selatan di pentas tur kunjungan balasan yang akan digelar di Pyongyang. (Foto: instagram.com/redvelvet.smtown)
"Kami bangga dan senang bisa tampil di sebuah tempat yang punya makna mendalam," ujar Red Velvet. (Foto: instagram.com/redvelvet.smtown)
"Kami bersemangat terkait tur yang akan digelar di Pyongyang. Kami siap menampilkan penampilan yang keren," tutur Red Velvet. (Foto: instagram.com/redvelvet.smtown)