Bikin Hati Adem, Ini 8 Foto Chacha Frederica Saat Berhijab

Musa Ade diperbarui 28 Mar 2018, 15:53 WIB
Belakangan ini, ia menjadi pusat perhatian publik lantaran penampilan barunya. Ia terlihat begitu anggun dengan balutan busana muslim dan hjab. (Foto: instagram.com/allurascarves)
Ruben Onsu mengunggh foto kebersamaannya dengan wanita cantik kelahiran 8 November 1989 itu. "Bersama si cantik @chafrederica yg sudah berhijab," tulis Ruben sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/ruben_onsu)
Lihat betapa anggunnya Chacha Frederica saat mengenakan hijab. Ia tampak berpose dengan dua temannya saat menghadiri sebuah acara. (Foto: instagram.com/chafrederica)
Chacha Frederica tampil cantik dengan mengenakan hijab yang dipadu dengan baju gamis berwarna merah muda. (Foto: instagram.com/allurascarves)
Tentu saja penampilan Chacha Frederica yang baru ini pun disambut berbagi pujian oleh warganet. Sebagian besar dari warganet medoakan agar Chcha selalu istiqomah. (Foto: instagram.com/chafrederica)
Chacha Frederica pun kini lebih dekat dengan artis Indonesia yang sudah hijrab seperti Dewi Sandra. (Foto: instagram.com/dierabachir)
Sejak dulu Chacha Frederica berusaha untuk terlihat lebih muslimah saat menghadiri sebuah acara. (Foto: instagram.com/chafrederica)