Cara Kejam Taylor Swift Balas Dendam Pada 8 Selebriti yang Jadi Musuhnya

Floria Zulvi diperbarui 28 Mar 2018, 18:53 WIB
Taylor Swift memang sering banget curhat tentang mantan di lagunya. Namun nggak ada yang lebih kejam dari lagu Style yang menggambarkan Harry Style. (Getty Images - Cosmopolitan)
Saat One Direction bicara di VMA 2013, Taylor mengatakan "shut the f**k up* saat 1D bicara di panggung. Selena Gomez pun terlihat tersenyum setelahnya. (Getty Images/Cosmopolitan)
Taylor Swift membuat lagu ntuk Camilla Belle karena dianggap merebut Joe Jonas. Lagunya berjudul Better Than Revenge dengan lirik "She's an actress, whoa / She's better known for the things that she does on the mattress, whoa" (Getty)
Kisah cintanya dibuat bahan bercanda oleh Tina Fey dan Amy Poehler, Taylor Swift mengatakan "Ada tempat spesial di neraka untuk para perempuan yang tak menolong perempuan lain," (Getty Images/Cosmopolitan)
Saat Justin Bieber tampil di iHeartRadio tahun 2016, Taylor Swift tertangkap sedang minum dan melihat ke arah lain seakan tak peduli. (Aussie Gossip)
Meski Karlie Kloss mengatakan masih berteman dengan Taylor Swift, namun TayTay tak memasukan namanya di baju yang di video klip "LWYMMD". (Getty/BigMachine/Cosmopolutan)
Joe Jonas memutuskan TayTay dalam telpon 27 detik. Lewar lagu Better Than Revenger terdapat lirik "thought I knew you for a minute, now I'm not so sure." (Getty Images/Cosmopolitan)