Sudah Berusia 34 Tahun, Ini 8 Foto Cantik Katrina Kaif

Musa Ade diperbarui 28 Mar 2018, 17:38 WIB
Katrina Kaif tercatat pernah dinobatkan sebagai The Sexiest Woman oleh FHM India selama lima tahun berturut-turut. (Foto: instagram.com/katrinakaif)
Katrina Kaif dikenal sebagai kekasih dari Salman Khan, akan tetapi jalinan asmara keduanya kandas di tengah jalan. (Foto: instagram.com/katrinakaif)
Setelah putus dari Salman Khan, ia berpacaran dengan Ranbir Kapoor. Namun jalinan asmara keduanya tidak berjalan lancar. (Foto: instagram.com/katrinakaif)
Walaupun menyandang status di usia 34 tahun, akan tetapi Katrina Kaif masih terlihat muda layaknya ABG. (Foto: instagram.com/katrinakaif)
Wajah cantik Katrina Kaif sudah menghiasi 37 film sepanjang kariernya. Benar-benar pencapaian yang luar biasa ya. (Foto: instagram.com/katrinakaif)
Selain punya wajah yang cantik, Katrina Kaif juga punya tatapan mata yang sanggup para kaum adam terkesima saat melihatnya. (Foto: instagram.com/katrinakaif)
Meskipun wajahnya tidak dibalut makeup, akan tetapi Katrina Kaif tetap cantik menawan. (Foto: instagram.com/katrinakaif)