Nycta Gina Lahirkan Anak Kedua Perempuan Secara Caesar

Sutikno diperbarui 28 Mar 2018, 15:38 WIB
Kebahagiaan pasangan ini dibagikan melalui akun media sosial sang suami. Bayi mungil dalam inkubator sedang tertidur lelap. (Instagram/missnyctagina)
Dalam gambar tersebut, anak kedua pasangan ini terlihat memiliki rambut yang lebat. Terlihat lucu dan pipi yang tembem. Tidak sedikit warganet gemas melihat anak kedua pasangan ini. (Instagram/missnyctagina)
"Proudly present! The newest member of Kinos Squad and Trinycta Empire 27/03/2018 #kinosquad #RNGteam," tulis Kinos. (Instagram/missnyctagina)
Anak kedua Rizki dan Nycta perempuan lahir melalui proses caesar. Nycta yang ingin melahirkan normal tidak bisa adanya salah satu hal yang membuat harus menjalani operasi. (Instagram/missnyctagina)
Seperti diketahui, anak pertama pasangan ini lahir melalui caesar. Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti itu melahirkan anak pertama pada Mei 2016 silam. (Instagram/missnyctagina)
Saat ditemui beberapa waktu lalu, Nycta Gina mengaku kehamilannya kali ini berbeda dari sebelumnya. Ia bahkan sempat mengalami pendarahan. (Instagram/missnyctagina)
Sebelumnya, Rizky Kinos dan Nycta Gina dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Panutan Adya Semesta pada Mei 2016. Kini, keduanya baru saja dikaruniai anak perempuan juga melalui operasi caesar. (Instagram/missnyctagina)