Harapan Nia Ramadhani Setelah Chacha Frederika Berhijab

Sutikno diperbarui 28 Mar 2018, 21:38 WIB
Saat di temui di kawasan Puri Indah Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (28/3/2018) Nia mengapresiasi keputusan berhijab teman geng-nya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Istri Ardi Bakrie itu melihat sejak lama Chacha agamanya sangat kuat. Ia berharap temannya berhijab bisa istiqomah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau dia (Chacha Frederica) pakai hijab, dia memang agamanya kuat banget sih. Jadi doain aja sesuai keinginan dia," kata perempuan yang sukses dengan perannya sebagai Bawang Merah ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejak lama Nia melihat sahabatnya tersebut taat dengan agama yang dianut. Namun, ia mengaku Chacha tak pernah mendengar cerita untuk menutup auratnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Harusnya pribadinya bisa sama aja, harusnya ga berubah lah. Kalau pakai hijab memang harus berubah juga? Ga seru abis," pungkas Nia Ramadhani.
Sebagai teman, perempuan 27 tahun itu hanya bisa berharap kepada temannya tersebut tidak ada yang berubah soal kepribadiannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Masih di tempat yang sama, Nia Ramadhani menegaskan kalau Chacha Frederica masih tetap di geng Girls Squad. Seperti diberitakan sebelumnya, Chacha dikabarkan hengkang dari grup tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)