11 Tahun Jadi Idol, Ini Kesulitan Yoona SNSD di Dunia Hiburan Korea

Musa Ade diperbarui 28 Mar 2018, 23:45 WIB
Wanita cantik kelahiran 30 Mei 1990 ini juga beberapa kali mendapatkan penghargaan dari peran yang ia mainkan. (Foto: instagram.com/yoona__lim)
Belum lama ini, ia hadir di acara Asian Film Awards 2018. Di acara tersebut Yoona sukses menyabet penghargaan Next Generation Awards. (Foto: instagram.com/yoona__lim)
Di sela-sela acara, Yoona ditanya apa kesulitan perihal kesulitan sebagai seorang idol dan aktris. (Foto: instagram.com/yoona__lim)
Menurut Yoona, jadi idol dan aktris sama-sama sulit. "Keduanya hampir sama. Sulit bagiku untuk memilih salah satunya," ujarnya. (Foto: instagram.com/yoona__lim)
"Jadi penyanyi, kitab butuh fisik yang prima karena kita harus berlatih menyanyi dan menari. Sedangkan akting membutuhkan banyak energi karena kami harus terjaga sepanjang malam," tuturnya. (Foto: instagram.com/yoona__lim)
Saat diminta untuk minilai kemampuannya berakting, Yoona pun mengaku sulit untuk mengatakannya. (Foto: instagram.com/yoona__lim)
"Aku sulit mengatakannya. Sepertinya aku lebih ingin tahu bagaimana penonton menilai penampilanku," tutup Yoona SNSD. (Foto: instagram.com/yoona__lim)