Potret Keceriaan Dewi Perssik Saat Resepsi Pernikahan

Sutikno diperbarui 29 Mar 2018, 07:16 WIB
Belum lama ini, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menggelar acara resepsi pernikahan di sebuah acara televisi swasta. Acara tersebut disiarkan secara langsung. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Panggung acara dibuat bak pelaminan. Depe tampil cantik dengan kebaya putih. Begitu juga dengan Angga dengan warna serupa lengkap dengan blangkon di kepalanya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Acara itu sekaligus menjawab banyak kabar simpang siur terkait pernikahan mereka. Di atas panggung orangtua Depe, H. M Aidil sempat memberikan pernyataan soal pernikahan Depe dan Angga. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Assalamualaikum, yang terhormat, bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian. Saya sebenarnya menikahkan Dewi tepat hari Minggu, 10 September jam 08.00 di jalan Letjen Panjaitan, Sumber Sari, Jember," kata Aidil di atas panggung. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Dalam acara itu juga, Aidil juga menjelaskan terkait pernikahan putrinya. Ayah Depe mengaku pernikahan digelar secara mendadak. Pernikahan di gelar di KUA Sumber Sari, Jember. Dan belum mengundang tetangga. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Dewi sibuk sekali. Dari pada menimbulkan dosa, banyak gosip, saya nikahkan. Saya panggil bapaknya Angga. Setelah habis nikah di KUA Sumber Sari, Jember, Dia (Depe) langsung off air di Surabaya," lajut ayah Dewi Perssik. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Resepsi Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar bersamaan dengan panggung ulang tahun ANTV ke-25. Acara digelar secara langsung pada Minggu 25 Maret 2018. (Bambang E Ros/Bintang.com)