Ditampar Roy Marten Hingga Memar, Maudy Koesnaedy Lapor Suami

Sutikno diperbarui 29 Mar 2018, 06:16 WIB
Mini series yang ditayangkan melalui platform streaming, Tribe, Maudy beradu akting dengan aktor senior Roy Marten. Ayah Gading Marten yang biasa tampil protagonis, kini memerankan tokoh antagonis. (Adrian Putra/Bintang.com)
Peran jahat itu hingga akhirnya ada adegan yang harus menampar artis senior Maudy Koesnaedi. Tamparan keras dari aktor senior itu membuat sang suami tak tega untuk melihatnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sang suami, Frederik Johannes Meijer tak mau melihat foto yang dikirim oleh Maudy usai mendapat tamparan dari lawan mainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"(Adegannya) aku digampar. Shooting-nya malam minggu waktu itu dan pengambilan adegannya sampai jam dua pagi. Kukirim fotonya ke suamiku, kata suami, 'aku enggak mau lihat. Enggak tega ngeliatnya kamu begitu'. Tapi senang sih, aku happy banget," jelasnya
Pengalaman pertama adegan ditampar oleh aktor senior itu bahkan hingga menimbulkan bekas. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Baru kali ini digampar sama Om Roy Marten sampai biru-biru (memar)," kata pemeran Zainab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Maudy Koesnaedi dan Roy Marten, DO(S)A mini series yang ditulis Salman Aristo itu dibintangi oleh Hannah Al Rashid, Reuben Elishama, Ashraf Sinchlair, Remy Ishak, Daniella Sya, Shenty Feliziana, Hisyam Hamid. (Adrian Putra/Bintang.com)