Cantiknya Yulia Mochamad yang Diduga Istri Ketiga Opick

Sutikno diperbarui 28 Mar 2018, 22:38 WIB
Setelah istri keduanya meninggal dunia beberapa hari lalu, Opick dikabarkan telah memiliki istri ketiga. Eny Yuliastini Mochamad atau Yulia Mochamad disebut-sebut istri ketiganya. (dok. Facebook)
Yulia hadir saat pemakaman istri kedua Opick, Wulan Mayasari. Ia sempat tertangkap kamera berada di belakang Opick saat sedang memanjatkan doa saat pemakaman Wulan di TPU Semper, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018). (dok. Facebook)
Menurut kabar yang beredar, Opick dan Yulia menikah sebulan lalu. Bahkan, kabarnya, istri pertama dan keduanya juga mengetahui pernikahan ketiga Opick. (dok. Facebook)
Kabarnya, Yulia merupakan salah satu Anggota DPR RI. Hal itu juga terlihat dari beberapa foto dengan beragam kegiatan dengan mengenakan baju dengan lambang salah satu partai politik. (dok. Facebook)
Hingga kini, penyanyi religi itu masih bungkam terkait pernikahannya dengan Yulia. Ada yang mengatakan Yulia lebih muda dari Wulan, istri kedua Opick. (dok. Facebook)
Dalam foto lain, Yulia juga terlihat akrab dengan ustad Derry Sulaiman. Yulia terlihat cantik dengan berbagai busana yang dikenakan. (dok. Facebook)
Beberapa potret kecantikan Yulia Mochamad wanita yang diduga menjadi istri ketiga Opick. Inilah delapan foto cantik Yulia yang diambil dari media sosial. (dok. Facebook)