Direstui Menikah dengan Ello, Aurelie Moeremans Bersyukur

Rizky Mulyani diperbarui 29 Mar 2018, 08:38 WIB
Bahkan, aktris cantik yang satu ini juga menceritakan soal orang tuanya yang tetap memberikan restu meski Ello kini terjerat masalah. Aurelie pun tentunya merasa sangat bersyukur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Keluarga untungnya mendukung sih. Aku juga kaget sih. Bersyukur banget mereka tetep dukung aku.” Kata perempuan kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski sudah mengantongi restu, namun Aurelie mengaku belum tahu soal rencana pernikahan mereka. Menurutnya, untuk menyelenggarakan hari bersejarahnya itu diperlukan persiapan yang banyak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Rencana (menikah) pasti ada, tapi aku nggak tahu (kapan) karena belum diomongin. soalnya situasinya lagi begini jadi banyak hal yang mesti diomongin dulu,” kata Aurelie Moeremans. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aurelie yakin keluarganya tidak akan khawatir lantaran Aurelie masih berhubungan dengan Ello dan terlibat kasus obat-obatan terlarang itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Engga sih kayaknya mereka nggak khawatir karena mereka tahu juga aku nggak akan begitu (memakai narkoba), mereka juga tahu Ello orangnya baik,” kata Aurelie Moeremans. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mengatakan bahwa Ello akan bebas pada bulan Mei mendatang, Aurelie Moeremans juga yakin ke depannya Ello akan kapok dengan tidak memakai narkoba lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)