Cara Tampil Modis yang Simple Seperti Lala Karmela

Rizky Mulyani diperbarui 29 Mar 2018, 10:00 WIB
Seperti ini misalnya, ia memakai rok panjang yang transparan dan memadukannya dengan atasan you can see berwarna hitam. Gayanya semakin kasual lantaran ia mengenakan sneakers kecenya. (Instagram/lalakarmela)
Selain modis dan simple, Lala juga seksi pastinya. Dan kali ini, tanpa mengenakan celana Lala hanya memakai kaus dan kemeja yang dijadikan sebagai outer. Makin terlihat sederhana, Lala memakai sneakers putihnya. (Instagram/lalakarmela)
Sederet gaya busana Lala sepertinya sangat menginspirasi. Coba lihat, kali ini ia memilih dnegan nuansa etnik yang simple namun elegan. Semakin cantik kan aktris yang satu ini? (Instagram/lalakarmela)
Tak hanya satu gaya, dalam kesehariannya Lala selalu terlihat bergonta-ganti gaya berbusananya. Tak melulu tampil tomboy, namun Lala juga kerap berpenampilan girly. (Instagram/lalakarmela)
Perempuan berwajah manis ini memang selalu berhasil dalam urusan fashion. Kesederhanaan dalam gaya kasualnya patut ditiru oleh publik dalam berbusana sehari-hari. (Instagram/lalakarmela)
Dengan gayanya yang simple, tak jarang juga Lala terlihat seksi. Seperti yang ada di foto ini misalnya,Lala mengenakan jaket denim dengan dalaman putih. (Instagram/lalakarmela)
Memerhatikan urusan fashion sepertinya bukan hal aneh bagi Lala Karmela, mengingat profesinya sebagai figur publik yang memiliki banyak penggemar dan pastinya sering berjumpa dengan masyarakat. (Instagram/lalakarmela)

Tag Terkait