Lewat Film Partikelir, Pandji Pragiwaksono Berhasil Raih Cita-cita

Rizky Mulyani diperbarui 29 Mar 2018, 14:45 WIB
Film genre komedi yang berjudul Partikelir menjadi film pertama bagi Pandji untuk bisa memiliki tiga peranan sekaligus, yakni sebagai sutradara, penulis skenario dan pemain pastinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018), Pandji pun mengutarakan rasa senangnya lantaran bisa mewujudkan cita-citanya selama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ketika Pak Parwes (produser Starvision) menerima Partikelir, saya sangat senang dan antusias karena akhirnya bisa mewujudkan cita-cita saya," kata Pandji . (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan hal mudah baginya untuk bisa menjadi sutradara, penulis skenario dan pemain dalam satu film yang sama. Pandji menceritakan kepusingannya ketika harus menjalankan banyak peran sekaligus saat proses syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Wuah jalani tiga pekerjaan susahnya setengah mati ya. Pusing, yah gua take, terus mesti nge direct pemainnya juga dan ngurusin kendala teknis," kata Pandji. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beruntungnya, dalam mewujudkan cita-citanya itu Pandji mendapat dukungan dari sang istri. Ia banyak meminta masukan ketika penulisan skenario itu selesai dibuatnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya dibantu istri, Gamila dan dari tim Goks. Jadi habis nulis saya banyak berdiskusi dengan Gamila, dia banyak kasih masukan segala macam," pungkas Pandji Pragiwaksono usai Press Screening film Partikelir.(Nurwahyunan/Bintang.com)