Potret Sheryl Sheinafia Garap Video Klip

Sutikno diperbarui 29 Mar 2018, 16:30 WIB
Sheryl selama ini dikenal sebagai penyanyi dan juga mencipta lagu. Ia juga mahir dalam memainkan gitarnya. Ia mengawali karier musiknya lewat single pertama Demi Aku tahun 2012. (Nurwahyunan/Biintang.com)
Sheryl Sheinafia saat proses penggarapan video klip single terbarunya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/2/2018). (Nurwahyunan/Biintang.com)
Masih sama dengan single sebelumnya, Sweet Talk bersama Rizky Febian dan Chandra Liow, Sheryl mengandeng Andrew untuk menjadi sutradaranya. (Nurwahyunan/Biintang.com)
Konsep dance diusung oleh Sheryl untuk penggarapan video klipnya. Peraih Pendatang Baru Paling Inbox dalam Inbox Awards 2016 ini benar-benar menunjukkan kebolehan menari. (Nurwahyunan/Biintang.com)
Keinginan Sheryl mengangkat dance sempat diragukan oleh pihak label, Musica. Mengingat Sheryl tak memiliki bakat menari atau dance. (Nurwahyunan/Biintang.com)
Demi mewujudkan konsep videoklip impian, Sheryl pun menantang diri. Untuk videoklip single yang masih dirahasiakan judulnya ini Sheryl latihan rutin. (Nurwahyunan/Biintang.com)
"Latihan 6 kali. Per Sesi 2 jam. Jujur saja kesulitan pasti banget," ujar Sheryl Sheinafia yang mengakui kesulitannya adalah body lifting. (Nurwahyunan/Biintang.com)