Resmi Berpacaran, Begini Cerita Awal Pertemuan Kim Bum dan Oh Yeon Seo

Musa Ade diperbarui 29 Mar 2018, 15:53 WIB
Seperti yang dilansir dari Soompi, sebuah media mengaku melihat mereka berdua sedang berkencan. Dan kabar itu pun langsung direspon oleh agensi dari kedua artis. (Foto: allkpop.com)
Mereka membenarkan jika Kim Bum dan Oh Yeon Seo menjalin asmara. Mereka disebut-sebut langsung dekat dengan cepat dalam sebuah acara. (Foto: hellokpop.com)
Oh Yeon Seo dan Kim Bum merasa langsung nyambung saat sedang ngobrol. Oleh karena itu mereka pun cepat menjalin persahabatan. (Foto: Bintang Pictures)
"Keduanya berteman saat menghadiri acara gathering dan secara alami mereka melangkah ke tahap pacaran. Mereka saling tertarik dan mencoba untuk mengenal satu sama lain," ujar agensi Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment. (Foto: Bintang Pictures)
Hal seruma juga disampaikan oleh agensi Kim Bum, Starship Entertainment. Keduanya bertemu lantaran punya teman dekat yang sama. "Mereka masih di tahap awal hubungan," ujar agensi Kim Bum, Starship. (Foto: Bintang Pictures)
Seperti diketahui, Oh Yeon Seo berusia dua tahun lebih tua dari Kim Bum. Ini merupakan kali kedua Kim Bum menjalin hubungan asmara dengan wanita yang lebih tua. (Foto: Bintang Pictures)
Sebelumnya Kim Bum pernah mengonfirmasi berpacaran dengan Moon Geun Young yang juga berusia sama dengan Oh Yeon Seo. (Foto: Bintang Pictures)